Yuditia Winanda, Mahasiswa yang Aktif di Kampus dan Luar Kampus

Menjejaki karir dimasa muda tidaklah mudah seperti yang dibayangkan, diperlukan kepercayaan diri yang tinggi serta kerja keras untuk mendapatkannya. Hal itulah yang dimiliki oleh Yuditia Winanda, salah satu mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Riau. Pria kelahiran Duri, 14 Oktober 1995 ini sudah banyak mendapati prestasi-prestasi baik dibidang akademik maupun bidang prestasi luar akademik.

Sejak usia  4 tahun, Yudi sudah banyak mengikuti beberapa bidang kegiatan diluar sekolah yang antara lainnya adalah Taekwondo, futsal, dan untuk kegiatan sekarang ini yaitu olahraga fitness yang rutin ia lakukan tiap minggunya.

Ragam Prestasi Yudi

Ada banyak bidang prestasi yang pernah di raih oleh anak tunggal pasangan M. Yunab dan Citra Dewi ini antara lain:

Juara  I Pertamina Cup Futsal 2010
O2SN sepak Bola Dumai 2011
Juara I pemilihan Bujang Dumai 2012
Juara I Pemilihan Bujang Riau 2012
Lulusan terbaik ke-III UN 2013 Se-kota Dumai
Lulusan UN terbaik SMAN 1 Dumai 2013
Semifinalis HILO Green Ambassador 2013
Semifinalis L-Men of the year 2014
Duta FISIP 2014
Runner-up 4 Mister Indonesia 2014
Mahasiswa berprestasi ilmu komunikasi 2015

Terakhir, ia terhasil menjadi salah satu mahasiswa berprestasi yang diadakan oleh Himakom (Himpunan Masiswa Ilmu Komunikasi) di acara COVER yang diadakan pada (21/12) kemarin. “Dan akhirnya perjuangannya saya di luar kampus dengan membawa nama jurusan serta universitas diapresiasi dengan penghargaan ini. Hal ini semakin membuat saya bersemangat kembali untuk berprestasi kembali membawa nama baik kampus”.  Ucap Yudi ketika ditanya mengenai prestasi barunya ini.
   
Tetap Fokus Kuliah

Tetapi walaupun telah banyak mendapatkan prestasi yang membanggakan, Yudi tetap ingin memfokuskan diri di dalam dunia perkuliahannya agar bisa lulus dengan nilai yang terbaik. Karna bagi dia, pendidikan adalah nomer satu. Yudi juga ingin tetap menggeluti bidang pekerjaan yang sesuai dengan jurusan yang ia tempuh saat ini yaitu menjadi seorang public speaking. Seperti yang Yudi rencanakan kelak ketika ia sudah . “Selama tidak menganggu pekerjaan, hobby akan tetap jalan seperti biasa”.***
Meutia Puspita Sari
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar