“Colourfull” di Acara Communication Anniversary


Warna warni itulah kesan pertama yang akan dirasakan ketika memasuki Gedung Sutan Balia pada (21/12). Tahun ini, Himakom kembali mempersembahkan Communication Anniversary (COVER)  yakni perayaan ulangtahun Jurusan Ilmu Komunikasi yang ke-13

Selain merayakan ulang tahun, di acara kali ini juga ada rangkaian kegiatan antara lain acara pengumuman pemenang dari lomba di beranda komunikasi yang dilaksanakan 2 hari sebelumnya.

Selain itu juga ada acara syukuran pemotongan tumpeng yang di wakili oleh  Dr. Belli Nasution S.IP M.A selaku wakil Dekan III FISIP UR dan Nova Yohana selaku Sekretaris Jurusan Ilmu Komunikasi. Acara ini, diikuti oleh mahasiswa, staf dan dosen pengajar, dan alumni dari jurusan ilmu komunikasi yang diundang langsung oleh panitia acara dengan memakai dress code warna warni dan putih untuk wanita, dan warna warni hitam untuk pria.

Acara ini dibagi 2 sesi menjadi acara formal yang dilaksanakan siang pada pukul 14.00 WIB dan acara nonformal yang dimulai pada pukul 19.00 WIB.  Diacara formal juga diselengi dengan pembacaan dosen award yang nominasinya adalah dosen terfavorit yang di menangi oleh ibu Nurjanah,  dosen terdisiplin bapak Rusmadi, dan dosen tergaul ibu Nita Ramayanti.

Diakhir acara di meriahkan dengan penampilan akustik dan pelepasan 13 lampion yang melambangnya angka umur jurusan ilmu komunikasi saat ini.***
Meutia Puspita Sari
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar