RACE Gelar Voice of Public Relations ke-2

Mengusung tema “PR Wanna be: How to Build Image and Engage The Media”, RACE kembali menggelar seminar Voice of PR-nya yang ke-2. Seminar ini dihelat pada Selasa, 22 Desember 2015 dengan mengundang 2 pemateri yang mewakili goverment dan non-goverment PR. Kedua pemateri tersebut adalah Bapak Chaidir selaku Mantan Ketua DPRD Riau dan Bapak Djarot Handoko selaku Manajer Corporate Communication RAPP.

Bertempat di Laboratorium Pariwisata FISIP UR, seminar dibagi menjadi 2 sesi. Sesi Pertama, dengan tema “Menjalin Hubungan dengan Media” dibawakan oleh Pak Chaidir. Sementara, sesi kedua, Pak Djarot membawakan tema “Strategi Membangun Citra Organisasi”.
Sesuai dengan rangkaian tema besarnya, “PR Wanna be: How to Build Image and Engage The Media”, urusan membangun citra organisasi dan menjalin hubungan dengan media adalah inti besar dari ruang lingkup kerja para praktisi Humas. Sehingga keduanya patut dipahami oleh siapa pun yang ingin menjadi Humas.

Acara seminar kala itupun berlangsung ramai, kondusif dan penuh dengan antusias dari para mahasiswa. Bukan hanya mahasiswa yang tengah menjalani pendidikan S1 saja, tetapi juga terdapat mahasiswa pendidikan S2. Audiensnya juga bukan jurusan Ilmu Komunikasi saja.
Setelah sukses menggelar seminar Voice of PR selama 2 kali, RACE yang baru berusia satu  tahun ini selanjutnya berkeinginan untuk membawakan seminar Voice of PR sebagai agenda tahunan. Diharapkan seminar Voice of PR ini dapat menjadi sarana aktualisasi mengenai bagaimana kondisi real lingkup pekerjaan kehumasan.***
Eoudia Stefani
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar